C-Whatsapp V2.19.52 (Beta) By Ciben Doank

C-Whatsapp V2.19.52 (Beta) By Ciben Doank

C-Whatsapp V2.19.52 (Beta) By Ciben Doank

ArdhanaNetwork - Whatsapp baru lagi yang bakal admin bagikan buat kamu. Whatsapp ini didesign oleh Ciben Doank menggunakan base dari Whatsapp versi Beta yakni 2.19.52. Sesuai dengan judul artikel, ini merupakan C-Whatsapp. Jika admin telaah, C sendiri merupakan nama dari Moddernya yaitu Ciben.

Ada sesuatu yang unik dari Whatsapp MOD yang satu ini. Tampilannya yang cukup unik membuat C-Whatsapp banyak diunduh oleh para penikmat whatsapp MOD. Seperti contoh tampilan Home yang sedikit berbeda, jika dilihat secara sekilas mirip dengan Delta WA, namun bisa dilihat lagi bagian bawah atau navigation bar, seperti Begal Whatsapp (belum admin share). Whatsapp ini juga memiliki ragam fitur yang wajib kamu cicipi. Simak fiturnya di bawah ini.

Screenshoot

C-Whatsapp V2.19.52 (Beta) By Ciben Doank C-Whatsapp V2.19.52 (Beta) By Ciben Doank

Fitur C-Whatsapp

Features:
-PoWa feature
-Coloring mod
-Online,LastSeen status in home chat
-Change bubble chat like (B58 features)
-Change tick style like (B58 features)
- Clone and Unclone
-And more

Thanks to:
-B58
-Yoyock S. P
-Trangga Ken
-Rikri Rikardo
-Begal Dev
-And more

Modder: Ciben Doank

Cara Pasang:

  1. Download melalui link yang tersedia di bawah. Sebagai informasi, untuk kamu yang masih bingung dengan penjelasan Clone dan Unclone. CLONE, memasang aplikasi baru sehingga berdampingan dengan yang sudah ada di smartphone. UNCLONE menimpa aplikasi yang sebelumnya sudah ada di smartphone.
  2. Install, selesai, dan jalankan.
Apabila ada peringatan aplikasi tidak terinstall, hapus aplikasi Whatsapp mu yang sudah terpasang di smartphone kamu. Admin sarankan Backup dulu sebelum di hapus. Karena admin tidak bertanggung jawab dengan kesalahan apapun yang kamu lakukan sendiri. Do With Your Own Risk.
Demikian informasi yang admin bagikan untuk kamu. Jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu supaya ikutan mengunduh dan memasang aplikasi C-Whatsapp V2.19.52 (Beta) By Ciben Doank ini. Apabila ada kendala dalam proses pemasangan atau masalah lain, berikan komentar kamu pada kolom komentar di bawah. Kita diskusikan bersama sama.

Jangan lupa, Follow Instagram Ardhana Network di @ardhananetwork dan Like Facebook Fanspage Ardhana network di fb.com/ardhananetwork. Semoga kamu lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Ardhana Network dimanapun kamu berada. Terimakasih.

Jika menemukan link rusak, segera lapor ke Kontak Kami

Link Download


Load comments