Aero Whatsapp V8.37 By Hazar

Aero Whatsapp V8.37 By Hazar

 

Aero Whatsapp V8.37 By Hazar

ArdhanaNetwork - Sebagian besar dari kamu tentu sudah tidak asing dengan adanya Whatsapp MOD, atau yang biasa kita sebut WAMOD. Dari tahun ke tahun, perkembangan Whatsapp MOD menjadi cukup signifikan. Terlebih WA MOD yang admin bagikan untuk kamu ini.

Whatsapp MOD yang diberi nama Aero WA ini didesign oleh Hazar. Dengan menambah fitur dan mempercantik tampilan dari Whatsapp, Aero WA memiliki gaya tersendiri. Tentu dengan banyak kustomisasi, dan tema tema keren yang bisa kamu coba.

Aero WA ini diperbaharui pada tanggal 06 Agt 2020 kemarin. Dengan beberapa perbaikan bugs dan fitur baru yang bisa kamu coba sendiri. 

Nah, sedangkan untuk fitur lengkapnya bisa kamu baca pada penjelasan di bawha ini.

NAMAWHATSAPP
versi SekarangV8.37
Update Terbaru06 Agt 2020
Size App46.68MB
ModderHazar Whatsaero

Fitur AeroWA:

Privacy
Kamu dapat menyembunyikan tanda centang biru(tanda terima baca), tanda centang kedua (informasi diteruskan), informasi online, status, mendengarkan file audio yang dikirim, "merekam ...", "menulis ...".
Mightness
Berkat kemampuan untuk mencegah penghapusan pesan, bahkan jika orang lain mengambil (menghapus) pesan mereka, mereka tidak akan dihapus darimu.
Encryption
Dengan Whatsapp Aero, kamu dapat memanfaatkan opsi penguncian yang disempurnakan untuk menjaga obrolan kamu tetap aman hingga sidik jari.
Who Visited Your Profile
Berkat aplikasi Whatsapp Aero, kamu dapat mengetahui siapa yang mengunjungi profilmu.
  • Pertama, kotak di sebelah dinonaktifkan 2.3.6 Pemberitahuan Online dalam Mode Aero> Home> Mode harus kosong. Jika kamu mencentang kotak ini, fitur ini dinonaktifkan. Kamu memerlukan fitur ini untuk melihat siapa yang melihat profilmu. Kemudian hapus semua obrolan yang terkait dengan orang yang kamu duga memasuki profilmu. Ini termasuk obrolan grup dan obrolan pribadi. Jangan berinteraksi dengan orang ini dengan cara apa pun melalui Whatsapp. Ketika orang yang dicurigai memasuki profilmu, kamu akan melihat, misalnya, "Ali Online" di layar ponsel kamu. Jika kamu belum pernah mengobrol dengan orang ini dan telah menerima pemberitahuan online tentang orang ini, dia telah memasuki profilmu.
Enhanced Media
Dengan Whatsapp Aero, kamu dapat berbagi video hingga 700 MB, gambar hingga 50 MB, dan cerita lebih dari 30 detik.
Log
Cari tahu siapa yang telah online & offline, yang telah mengubah gambar profil dan status saat masuk.
Themes
Whatsapp Aero, yang menampung lebih dari 3000 tema, kamu dapat langsung mengunduh tema yang kamu inginkan atau membuat tema sendiri secara profesional.
Customize
Whatsapp Aero menawarkan lebih banyak font, gaya gelembung, gaya kayu, dan berbagai personalisasi daripada mode Whatsapp lainnya.
Aero Widget
Berkat widget yang disertakan dengan Whatsapp Aero ini, kamu dapat mengakses halaman dan profil Mode Aero tanpa memasukkan Whatsapp, jadikan dirimu online & offline, lihat status dan namamu.
Languages
Whatsapp Aero mendukung bahasa; Turki, Azerbaijan, Arab, Inggris, Espanol, Italia, Porteguese (Brasil), Jerman, Indonesia, Marathi, Bahasa Malaysia.
Emoji
Kamu dapat memilih antara Whatsapp Emojis, Facebook Emojis, Emoji One V3 Emojis, Android Nougat Emojis dan Android Oreo Emojis.
Media hiding

Dengan WP Aero, kamu dapat menyembunyikan semua video, gambar, dan file GIF yang masuk dan keluar dari galerimu, dan melihatnya hanya dari Whatsapp.

Selebihnya bisa kamu baca sendiri pada keterangan yang ada di pengaturan aplikasi.

Sedangkan untuk kumpulan tema aero yang didesign oleh admin sendiri, bisa kunjungi link disini: Klik Disini

Cara Pasang:
  1. Download melalui link yang tersedia di bawah. Sebagai informasi, untuk kamu yang masih bingung dengan penjelasan Clone dan Unclone. CLONE (com.aero, com.delta, com.aerolla, com.yowa dan sejenisnya), memasang aplikasi baru sehingga berdampingan dengan yang sudah ada di smartphone. UNCLONE (com.whatsapp) menimpa aplikasi yang sebelumnya sudah ada di smartphone.
  2. Install, selesai dan jalankan aplikasinya.
Apabila kamu menemukan peringatan aplikasi tidak terinstall, hapus aplikasi Whatsapp yang sudah terpasang di smartphone kamu. Admin sarankan Backup dulu sebelum di hapus. Karena admin tidak bertanggung jawab dengan kesalahan apapun yang kamu lakukan sendiri. Do With Your Own Risk.
Demikian informasi yang admin share untuk kamu. Jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu supaya ikut mengunduh dan memasang aplikasi Aero Whatsapp V8.37 By Hazar ini. Apabila ada kendala dalam proses pemasangan atau masalah lain, berikan komentar kamu pada kolom komentar yang tersedia di bawah. Kita akan diskusikan bersama sama.

Jangan lupa, Like Facebook Fanspage Ardhana network di fb.com/ardhananetwork, dan join di Channel Telegram t.me/ArdhanaNetwork.Semoga kamu lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Ardhana Network dimanapun kamu berada. Terimakasih.

Jika menemukan link rusak, segera lapor ke Kontak Kami.

NB: di dalam artikel ini terdapat dua pilihan download aplikasi Whatsapp MOD Aero. Yaitu Clone dan Unclone. Silahkan dibaca baik baik. Terimakasih.

Link Download


AeroWA V8.37 Unclone
Ardhana Network File Size 46MB
Jika tidak terdownload otomatis silakan klik download Ulang. Dan jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form